QLola by BRI Ada Solusi Cash Management Menarik, Cek di Sini!

Jakarta, CNBC Indonesia – Segmen wholesale di tanah air memiliki prospek positif seiring dengan pulihnya perekonomian. Hal ini didukung oleh aktivitas dan konsumsi di masyarakat yang semakin kuat.

Kondisi tersebut mendorong perekonomian Indonesia kembali menguat di tengah ketidakpastian kondisi perekonomian global. Data Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan pertumbuhan ekonomi Indonesia triwulan III 2023 tetap tumbuh kuat sebesar 4,94% (yoy).

Hal tersebut menjadi bukti bahwa bisnis di dalam negeri saat ini sedang berjalan dengan sangat baik. Sehingga, tidak heran jika berbagai perusahaan saat ini semakin berkembang.

Namun perlu diingat, semakin berkembangnya bisnis perusahaan, tentunya arus keuangan juga semakin besar. Sehingga dibutuhkan tatakelola perusahaan yang maksimal.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memiliki solusi keuangan terintegrasi yang bisa membantu perusahaan mengelola keuangan dengan baik melalui layanan Cash Management di platform QLola by BRI.

QLola Cash Management dari BRI ini berfungsi untuk mendapatkan informasi keuangan, melakukan transaksi dan bebagai aktivitas layanan perbankan. Layanan ini memberikan solusi perbankan bagi pengelolaan bisnis Nasabah.

Bahkan terdapat pula fitur saldo untuk melihat rekening dengan mata uang IDR dan USD,

Berikut beberapa modul yang bisa dimanfaatkan nasabah terkait Cash Management di QLola by BRI:

1. Payment

Modul yang digunakan untuk melakukan pemindahan sejumlah dana antar rekening, baik internal maupun eksternal, dengan menggunakan metode file upload maupun single melalui screen.

2. Receivable

Modul yang dapat digunakan untuk melakukan pendebetan sejumlah dana dari rekening tertagih, baik secara terjadwal maupun segera, sesuai dengan surat perintah bayar yang telah disepakati serta ketentuan yang berlaku di BRI.

3. Liquidity Management

Modul untuk pengelolaan likuiditas suatu entitas bisnis melalui perpindahan dana otomatis sehingga likuiditas dapat dikelola secara optimal.

4. Billing Payment

Modul yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran atas tagihan atau pemesanan atas produk tertentu yang telah bekerjasama dengan BRI.

5. Add On

Modul yang mencakup fitur-fitur esensial untuk mendukung modul utama pada platform BRICaMS seperti: Payment, Receivable, Liquidity Management dan EBPP.

Secara garis besar, berbagai layanan cash management yang bisa didapat nasabah di layanan cash management BRI antara lain, Informasi Rekening Nasabah, Manajemen Likuiditas dan transaksi Mandiri secara Online & Real Time.

Sekadar informasi, QLola by BRI adalah inovasi BRI untuk memenuhi kebutuhan bisnis segmen wholesale yang terus berkembang di era digital. Platform ini juga bisa digunakan bukan cuma di dalam negeri, namun juga di luar negeri.

Jadi, tidak perlu ragu. Mari maju bersama QLola by BRI! Info lebih lanjut, bisa mengunjungi link ini!

#BRI #QLolabyBRI #AccesstoSuccess

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


BRIBRAIN Sukses Raih Penghargaan Ini di IDC Awards 2023


(dpu/dpu) 

Updated: Desember 31, 2023 — 6:00 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *